Abdul Salam; Sang Pendobrak itu!

Abdul Salam; Sang Pendobrak itu!

Category : Kronik

Oleh: Irwan Supriadin J.

Sosok yang penuh humor ini kini jadi buah bibir di kalangan dosen dan pegawai, bagaimana tidak?? Seluruh jadwal sosialisasi untuk menggaet calon Maba, sepenuhnya dikendalikan oleh beliau yang CIAMIK…ini..

Beberapa bulan terakhir, beliau sibuk mondar mandir dan wara wiri ke se antero wilayah kabupaten dan kota Bima, seingat saya hanya wilayah Lere (Parado), Karampi (Langgudu) dan Sangiang (Wera) yang belum dijejalinya.

Gesit, humoris dan penuh kehangatan membuatnya cepat dikenal dan akrab dengan siapapun dan modal inilah yang akhirnya menjadi jurus pamungkasnya untuk menggaet sejumlah calon mahasiswa baru.

Walhasil sampai dengan saat ini kami sudah mendapatkan sekitar 55 orang calon Maba, prestasi terbesar yang dapat kami raih sepanjang beberapa tahun terakhir yang 80 persen berasal dari hasil “taklukan” beliau.

Jika melihat gaya dan pola gerakannya, saya jadi teringat pada ucapan bung Karno ” Berikan saya 10 pemuda maka saya akan mengguncang dunia”

Baru 1 orang Abdussalam sudah sedemikian hebat goncangannya apatah lagi jika STIT punya 10 orang Abdussalam…..nggak kebayang jadinya!

Tulisan ringan ini tentu saja tidak bermaksud mengenyampingkan peran rekan-rekan yang lain yang selalu antusias dan setia mengikuti setiap agenda sosialisasi yang kita lakukan sejak beberapa bulan yang lalu, tapi untuk memberi apresiasi terhadap kegigihan pak Abdul Salam yang berjuang lebih dalam menggaet calon maba tanpa rasa letih dan lelah, apalagi dibayar hehe!

Terimakasih dan lembo ade kapaja sara mena seluruh keluarga besar STIT. INI adalah awal dari perjuangan kami untuk mengembangkan kampus hijau di masa yang akan datang

Yuk kita berdoa semoga kampus STIT kian maju dan berkembang pada masa yang akan datang


Leave a Reply